Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Murottal Quran

Instal aplikasi murottal quran untuk membaca dan mendengarkan ayat suci Al-Quran selama Ramadhan. Klik Download, Open, atau Install dan ikuti petunjuk berikutnya.

Aplikasi murottal Quran semakin banyak digunakan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat membaca dan mendengarkan Al-Quran dengan mudah dan praktis.

Berikut adalah 3 aplikasi murottal Quran terbaik yang bisa digunakan secara online dan offline:

1. Al-Quran

Al-Quran merupakan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang memudahkan pengguna dalam membaca dan mendengarkan Al-Quran.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan terjemahan Al-Quran ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

2. Quran.com

Quran.com adalah aplikasi murottal Quran yang dapat diakses secara online maupun offline. Aplikasi ini menyediakan fitur pencarian ayat Al-Quran.

Ada juga fitur terjemahan Al-Quran dalam berbagai bahasa, serta tafsir Al-Quran. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pengulangan ayat dan penanda halaman.

3. Muslim Pro

Muslim Pro adalah aplikasi yang dilengkapi dengan fitur murottal Al-Quran yang bisa digunakan secara online dan offline.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan jadwal waktu shalat, arah kiblat, dan fitur lainnya yang berguna bagi umat Muslim. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan terjemahan Al-Quran ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

PENASARAN Ingin coba Aplikasi Murottal Quran, coba BUKA/OPEN/Download Aplikasinya.

Klik Download Disini