Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Twibbon Isra Miraj (Disini)

Pasang twibbon atau frame foto berikut ini untuk memperingati Isra Miraj 2023 / 1444 H yang akan dilaksanakan sebentar lagi. Caranya, langsung klik tombol DOWNLOAD, BUKA, atau INSTALL









Isra Miraj sendiri adalah perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam. Kejadian ini merupakan peristiwa penting yang bisa kita rayakan di media sosial menggunakan twibbon.

Aplikasi Membuat Twibbon Foto Isra Miraj

Selain melalui link download di atas, Anda juga bisa menggunakan pilihan aplikasi di bawah ini untuk membuat tiwbbon Isra Miraj sendiri secara custom. Apa saja aplikasinya?

1. Snapseed

Meskipun Snapseed bukan aplikasi editor foto paling kaya fitur, namun mudah digunakan dan lugas. Salah satu fitur Snapseed yang menonjol adalah beragam alat pengeditannya.

Snapseed siap membantu Anda yang ingin menerapkan filter ke foto Anda atau menggunakan alat yang lebih canggih seperti alat Penyembuhan untuk menghapus elemen yang tidak diinginkan.

Snapseed gratis untuk digunakan dan tidak menampilkan iklan yang mengganggu. Ini menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi pemula yang ingin membuat frame foto atau twibbon sendiri.

2. PicsArt

PicsArt adalah salah satu aplikasi editor foto paling populer di Android, dan untuk alasan yang bagus. Aplikasi ini menawarkan berbagai alat potong, dan opsi penghapusan latar belakang.

Aplikasi PicsArt juga dilengkapi dengan kemampuan untuk menambahkan teks dan banyak lapisan gambar, mirip dengan program yang lebih canggih seperti Photoshop.

Selain mengedit foto, PicsArt juga memungkinkan pengguna membuat kolase dan spanduk untuk media sosial. Meskipun versi dasar PicsArt gratis, PicsArt berisi iklan yang mungkin mengganggu sebagian pengguna.

3.Adobe Lightroom

Adobe dikenal dengan rangkaian aplikasi pengeditan foto dan video untuk Windows dan Mac. Lightroom adalah salah satu aplikasi yang terkenal di kalangan editor foto profesional dan telah tersedia di Android.

Seperti namanya, Lightroom adalah editor foto Android yang memungkinkan Anda bermain-main dengan cahaya dan warna dalam sebuah foto twibbon yang Anda buat.

Anda dapat mencampuri tingkat eksposur gambar, sorotan, bayangan, dan nada warna. Lightroom adalah tempat yang bagus untuk memulai jika Anda ingin menilai warna foto Anda.