Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Game Penghasil Saldo DANA Terbaik (Download Disini)

Silahkan klik Download, Open, atau Install pada tombol yang tersedia. Kita tahu, bahwa DANA sendiri adalah dompet digital yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan finansial.

Seperti transfer dan menyimpan uang, membeli pulsa, serta membayar belanjaan secara online dan offline di merchat-merchant mitra DANA. Lantas, apa saja game penghasil saldo DANA yang bisa Anda gunakan?

Daftar Game Penghasil Saldo DANA

Jika Anda suka bermain game dan memiliki skill mumpuni, Anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan uang. Sehingga, waktu yang bisa Anda habiskan untuk bermain game tidak akan terbuang begitu saja.

Sehingga, selain mendapatkan kesenangan, Anda juga bisa memperoleh tambahan uang jajan bahkan dalam jumlah yang besar. Uang tersebut nantinya bisa ditranser ke rekening saldo DANA Anda masing-masing.

1. TopRich

Pertama ada aplikasi permainan penghasil saldo DANA terbukti membayar bernama TopRich. Aplikasi ini bisa dimainkan dengan cara menggabungkan gambar berupa mobil, seperti game puzzle pada umumnya namun berhadiah uang.

Game yang dikembangkan oleh ABC Game Team ini sekilas terlihat sederhana, tapi sebenarnya sangat mampu digunakan untuk mengasah otak. Permainan ini juga ada tingkatannya, dari mudah hingga sulit sehingga seru dimainkan.

Ada juga mini game yang membuat Anda tidak akan bosan hanya bermain puzzle saja. Seperti balapan mobil, modifikasi motor, dan masih banyak lagi yang rewardnya berupa koin.

Banyak sekali keunggulan dari game TopRich sehingga orang-orang memilihnya sebagai game penghasil saldo DANA terbaik. Meski begitu, ada juga yang memberi review kurang bagus karena proses mengumpulkan poinnya terkadang tidak mudah.

2. Hago

Sebagian besar orang Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan game Hago. Sebab game ini memang sudah terkenal lama menjadi salah satu aplikasi permainan penghasil saldo DANA tercepat dan terbukti membayar.

Terutama jika Anda seorang gamer, maka Anda pasti sudah tahu bahwa game ini cocok dimasukkan ke dalam daftar game penghasil uang tanpa undang teman. Selain membayar, game ini juga seru untuk dimainkan.

Pada dasarnya, Hago merupakan game lawas yang dirilis sejak tahun 2008. Tapi game ini masih cukup menarik untuk dimainkan. Salah satunya adalah karena Hago menyediakan berbagai jenis game seru untuk dimainkan.

Bahkan tidak dimainkan sendiri, Anda juga bisa bermain multiplayer atau bersama teman untuk game ini. Anda juga bisa install game ini pada perangkat Android maupun iOs sesuka hati.

3. ClipClaps

ClipClaps tidak hanya menjadi game penghasil saldo DANA cepat cair. Melainkan juga menjadi aplikasi media sosial berbasis video yang bisa menghasilkan uang hingga puluhan dollar.

Caranya, Anda bisa menonton video-video yang disajikan. Lalu, Anda bisa mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang dalam waktu singkat.

Aplikasi ini bisa Anda temukan di Play Store, jadi jangan khawatir soal scam atau penipu. ClipClaps menjadi aplikasi permainan yang terpercaya karena memiliki rating 4,3/5.0 di Play Store.

ClipClaps juga mendapatkan banyak review positif dari pada pengguna. Pasalnya banyak orang menyebut jika aplikasi ini bisa mencairkan uang dengan cepat, sehingga aman untuk Anda gunakan di smartphone.