Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aplikasi Edit Foto (Disini)

Jika Anda ingin mengubah foto profil menjadi seperti frame atau twibbon tersebut, Anda bisa menggunakan aplikasi edit foto terbaik untuk Android dan iOs berikut. Caranya pun mudah dan praktis.

Anda bisa menggunakan foto yang ada di galeri ataupun mengambil secara langsung menggunakan kamera di smartphone sendiri. Pertama-tama silahkan UNDUH, BUKA, atau INSTAL >> Klik di Sini.

1.Adobe Photoshop Ekspres

Sebagai salah satu nama besar di dunia APK editor foto, Jaka merasa Jaka tidak perlu lagi memperkenalkan aplikasi yang satu ini, geng.

Singkatnya, Adobe Photoshop Express adalah aplikasi edit foto versi 'instan' dari software edit foto untuk PC, Adobe Photoshop.

Meskipun tidak selengkap versi PC, antarmukanya jauh lebih sederhana dan yang lebih penting, gratis untuk digunakan.

2.Adobe Lightroom

Berbeda dengan Adobe Photoshop Express yang lebih dikhususkan untuk profesional, Adobe juga menyediakan Adobe Lightroom sebagai aplikasi edit foto yang lebih ringan.

Aplikasi edit foto terbaik ini memang tidak memiliki fitur lengkap seperti 'kakaknya' namun memudahkan pengguna untuk mengedit foto hanya dengan beberapa klik saja.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur berbagi gambar yang lebih lengkap dan sangat cocok untuk Anda yang banyak menggunakan media sosial.

3. Pixlr

Untuk pengguna smartphone Android, aplikasi Pixlr sangat populer. Dari aplikasi edit foto estetik gratis yang satu ini, kamu bisa menghasilkan foto kekinian yang keren dan menarik.

Pixlr adalah aplikasi edit foto untuk Android dan iOS yang menyediakan layanan edit foto gratis. Fitur Pixlr sangat beragam, mulai dari fitur edit basic, professional, hingga aesthetic editing.

Pixlr menyediakan fitur yang sangat lengkap, mulai dari basic editing, pro dengan berbagai filter hingga fitur mengatur foto secara manual menggunakan template editing yang tersedia.